Sabtu, Januari 24, 2009

Just wanna say hello to my first page

Pernyataan yang berbentuk pertanyaan pertama: kenapa pindah?

Karena gue pikir kalo harus buka-buka frenster dulu sebelum nulis blog, jatohnya bakalan lama. Lagian gak semua bocah punya frenster kan. Blom termasuk mereka yang intim sama fesbuk atau multiplai. Intinya makin banyak yang baca semakin bikin asik.

Ya oke, selamat tinggal untuk former blog gue yang menyimpan banyak masalah itu. Dan selamat datang pada masalah baru di depan. Haha. Ya oke lagi, gue nggak akan janji blog ini bakal dipenuhi sama kebodoran yang sama, malah gue pikir bakal berkembang jadi sedikit lebih sarkas. Haha. Seperti remaja labil pada umumnya.

Postingan pertama ini ditulis di kantor galeri, sambil represing dikit selagi gue masih melanjutkan seri karya drawing gue yang paling baru. Ayeah!

Jadi kenapa pindah? Ya karena frenster entah kenapa kok tiba-tiba jadi lemot melulu, lagian makin banyak orang umay di frenster. Hiii, geli-geli.

Jangan banyak komentar dulu lah, soalnya leyaut dan segala macem visual di blog ini juga blom rampung juga. Jujur mah, gara-garanya gue bingung baca menu setingannya. Padahal kata bocah-bocah, ni blog katanya lebih gampang disusun, serta hasil editannya lebih ahoy gitu. Maaf deh ya kalo gue gaptek.

Makanya bantuin dong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar